THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 10 Januari 2011

Apaa....apa..yang ada di dalam blog ini??

Ini blog pribadi saya, ya karena sifatnya pribadi jadi yang saya tulis hanya apa yang terjadi dalam hidup saya. Soooo simple! well saya memang hanya ingin mengaktifkan lagi hobi lama yaitu menulis diary seperti zaman sekolah dulu.


Ini contoh diary saya zaman duluuuuuuuuuuu bgt!!
Dulu hampir tiap hari saya menuliskan apapun yang saya alami hari itu. Entah kejadian konyol, sedih, bahagia, semuanya tumpah ruah dalam diary ini. Sayangnya semenjak bekerja, waktu untuk menulis dalam buku amat susah dicari. Bukannya sok sibuk sih, tapi memang lelah sekali rasanya, apalagi kerjaan saya menuntut jam kerja shift. Jadi tidak menentu kapan saya masuk kantor dalam 1 hari. Selain itu juga tangan ini sudah tidak terampil lagi menarikan pena diatas lembaran-lembaran lucu itu.

Dan sekarang saya coba-coba bikin blog. Untuk sharing pengalaman hidup saja. Syukur-syukur kalo yang baca ngerti, nggak ngerti pun nggak jadi masalah. Saya yakin setiap apapun yg kita alami dalam hidup pasti ada pelajaran yang bisa diambil.

Okaaay.... mungkin ini cukup untuk introduction (huh?? Is this an introduction??hihi...)
Hari sudah siang, sudah jam 12.22 Waktu Indonesia bagian Lappy saya, ehehehe... saya masuk kerja jam 2 ini, so saya kudu preparing.

=xoxo=
needa

0 komentar: