THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 14 Januari 2011

Online!! PING!!

Saya nyempet-nyempetin ngeblog siang ini sebelum berangkat dinas...hehehe...

Sepanjang pagi ini kerjaan saya online melulu. Ya di facebook (yang mau berteman bisa disini) di twitter (follow saya juga yak disini), dan juga BBM (wah kalo yang ini nggak bisa sembarangan share PIN, hihihih....) blum lagi saya ngoprek-ngoprek blog di laptop. Praktis 'kerjaan' saya lumayan banyak didunia maya.

Yay! Hanya dengan berbekal 1 notebook dan 1 blackberry, saya yang sendiri dikamar sudah merasa berhubungan dengan buanyaaaaaakkkk sekali orang-orang diluar sana. Itulah perkembangan zaman, hanya dengan duduk di kamar saja sudah berkomunikasi dengan orang-orang di luar sana.

Makanya banyak orang mengistilahkan kata 'autis' untuk orang yang asik sendiri dengan dunianya (terlebih lagi dunia maya). Saya sendiri kurang suka sih dengan istilah itu, agak frontal gimana gitu.

Pernah 1 hari saya coba mengenyahkan semua gadget yang memungkinkan untuk online. Dan 1 hari itu saya merasa ada di planet Pandora, planetnya para Avatar. Okay saya lebay. Tapi yang saya rasakan saat itu bener-bener sepi. Saya terbiasa online, chat BBM, mention-mentionan twitter, atau sekedar wall-wallan di FB. Kalau zaman dulu ada friendster ya, tapi sekarang udah jadul banget, hahaha....

Kemaren sempet panik sih waktu ada isu Blackberry mau di blokir di Indonesia. Voila! Nggak kebayang harus telpon dan smsan aja kayak zaman dulu. Pasti bakal mati gaya banget deh! Tapi untungnya masalah itu udah clear ya, pihak RIM mau memfilter situs-situs yang diakses via Blackberry.

Ada satu quote yang pernah saya baca di Timeline twitter. Saya lupa dari siapa. Quote itu bilang cyberworld membuat kita banyak teman namun sebenarnya membuat kita selalu tampak sendiri. Bener juga sih.

Terkadang malah teman yang begitu akrab di dunia maya, eh pas ketemu di dunia nyata malah nggak akrab sama sekali. Saya pernah tuh kejadian kaya gitu. Di twitter akraaaab bener, tapi pas ketemu di tempat kerja hanya saling lempar senyum. Okay, mungkin lebih baik ketimbang saling lempar sepatu (_ _'!l)

Dan semoga saja dengan majunya perkembangan zaman ini tidak membuat kita tampak sangat individualisme ya. Semoga kita masih peduli dan perhatian dengan l;ingkungan nyata kita, keluarga, teman-teman, sahabat, tetangga dan yang lainnya.

Saya harus buru-buru berangkat!!
Saya mau menerapkan apa yang saya tulis, menyapa lingkungan nyata saya.
Ya dunia yang sebenarnya, lingkungan yang ada di depan mata.
Dan itu,
PASIEN!!

Mehehehehehe....yuk ah, dadaaaaaaaaahhhh.....

love :*

0 komentar: