THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 17 Januari 2011

Galau

Akhir-akhir ini kata galau begitu membludak kedengerannya di internet.. sebenernya sapa sih pelopor penggunaan kata galau itu?? Hampir tiap saat saya baca di Timeline twitter ada aja yang ngetweet galau.

Dari penelusuran saya sih, galau mungkin menggambarkan suasana hati saat bingung, sedih, bimbang dalam memutuskan sesuatu. Atau bahkan mungkin saja galau itu kesepian? Hehehe... pokoknya saat suasana hatimu sedang mellow twit lah kata galau dan semua orang akan mengerti :D

Saya malam ini kesepian, agak sedikit kecewa dan bingung, apa saya sedang galau? Yeah maybe.
Apapun yang saya rasakan malam ini, saya nggak mau terlalu larut karenanya. Saya bisa bengong sendiri nggak jelas nanti. Mending melakukan hal-hal yang bermanfaat atau setidaknya membuat saya senang.

Heemm... daripada mikir yang nggak jelas khan mending sharing di blog, chit chat sama temen-temen atau sekedar menuliskan apa yang ada di kepala dalam sebuah cerita. saya lagi coba-coba bikin cerita sih. Tapi nggak tau juga bakal jadi apa ntar. Go with the flow aja yang penting saya senang dan menulis membuat pikiran berasa kerja dan nggak buntu :D

Daripada bingung dan jadi galau sendiri?? Mending melakukan sesuatu yang bisa sejenak membuat kita lupa dengan apa yang membebani pikiran kita. Insya Allah otak jadi lebih fresh lagi. 

Selamat mencoba :))

*love*

0 komentar: