THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 12 Januari 2011

Sahabat untuk selamanyaaaaa..... (part I)

Sahabat untuk selamanya....
Bersama untuk selamanya
Kau dan aku sahabat
Untuk selamanya, setia.....
Saya lagi mau ngomingin soal sahabat nih!! :))
Saya yakin semua orang didunia ini pasti punya sahabat, atau paling nggak teman lah. Tapi sahabat itu lebih dekat dari teman, bahkan mungkin lebih dari orang tua atau pacar. Indaaaah sekali persahabatan itu, semua saling melengkapi satu sama lain, semua saling berbagi baik suka maupun duka. Nggak ada aku atau kamu dalam persahabatan, yang ada hanya KITA.

Saya sendiri punya sahabat-sahabat yang amat saya sayangi. Saya mulai kenal sahabat sejak SMP. Awalnya kita hanya teman biasa, namun lama-lama semakin dekat satu sama lain. Namanya Rina Suwita.

Kita dekat karena saling merasa cocok satu sama lain, punya banyak kesamaan dan saling melengkapi. Kesamaan kita antara lain sama-sama suka novel, sama-sama suka nulis (Rina cerpen, saya diary! haha..), sama-sama suka curhat, dan yang lainnya lagi. Tapi kita juga berbeda, Rina anaknya cantik, rapi, mungil, saya sendiri berantakan, jauh dari rapi dan tinggi bongsor (eerrrr.....), trus saya orangnya gampang darting alias darah tinggi alias emosiong, Rina justru kebalikannya, dia sabarnya luar biasa, jarang banget marah. Cuma 1 kelemahannya Rina dari zaman dulu sampai sekarang, LEMOT!! Hahahahah.... piss Rin ^^v

Oya, sampe sekarang kita masih keep contact, walau sempat jarang komunikasi pas kuliah kemaren. Sekarang pas udah lulus, saya bekerja dan Rina juga (akan) bekerja, kita kembali akrab lagi :)

Ini dia Rina si Lemot :D

Pas SMA saya juga punya sahabat-sahabat yang luar biasa baik dan cantik-cantik. Zaman saya dulu pertemanan itu berkelompok. Jadi masing-masing ada kelompok sendiri atau bahasa Prince Will itu peer, ngegenk, click atau apalah ya istilahnya. Nama genk kita POCER yang artinya Pojok Ceria karena kita duduknya di pojokkan kelas dan sering ketawa-ketawa :D

Dalam POCER ada saya, Ione Novibrina, Erni Ria Carolina, Apri Nur Dihani, dan Andrea Dwi Hartanti. Kita mulai akrab banget sejak kelas XI dan XII SMA. Kebetulan kita satu kelas terus. Mereka inilah the real best friendship saya. Bener-bener sahabat yang kalau boleh saya bilang sempurna. Mereka selalu ada saat saya perlu, kapanpun. Mereka slalu bantu bila ada yang  sedang kesusahan. mereka nggak pernah menghitung berapa yang mereka beri dan berapa yang mereka terima. Tulus, itulah mereka. 
Ione Novibrina
Erni Ria Carolina
Andrea Dwi Hartanti
 
Apri Nur Dihani
Cantik-cantikkan sahabatkuuuuu...... :))
ini para cewek-cewek narsis!!
Hahaa...jadul banget pas masih SMA, itu paling kanan si Ana 
Ngumpul pas Lebaran 2010 eh ada Chia nimbrung :D
Ngumpul pas taun baru 2011  



0 komentar: