THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 12 Januari 2011

LIBUR = HARI MALAS SEDUNIA

Hari ini saya libur kerja, ihiy!
Karena kerjanya shift-shiftan jadi liburnya bisa kapan aja, nggak mesti nunggu tanggal merah atau libur nasional.

Tapi bete juga sih kadang-kadang saat orang-orang pada libur, saya harus kerja, meh!!

Dan liburan kali ini nggak ada rencana apa-apa. Yeah..praktis seharian suntuk saya cuma mendem dirumah kaya kura-kura bloon. Ups, kenapa kura-kura? Ya, karena ada peliharaan kura-kura dirumah saya :D

Tung-Tung dalam akuarium butek  
Hahahaaiya, dia emang hidup dalam akuarium butek di samping rumah. Besarnya kira-kira sepiring makan bayi. Udah hampir 9 taun dirumah saya dan dibawa jauh-jauh oleh kakak saya dari Malang. Dulu sih waktu masih imut-imut saya suka main sama Tung-Tung. sekarang berhubung udah besar dan bangkotan (plus puber mungkin!) saya jadi ogah, hihihi..... abis jadi serem gitu. Jadilah sekarang sesempatnya saja saya menengoknya, palingan cuma kakak atau ortu yang kasih makan tiap harinya.

Ok cukup bahas si Tung-Tung!!

Kalo lagi libur gini suka bingung mau ngapain. Biasanya kalo ada yang ajak jalan, ya jalan-jalan. Kalo nggak ada ya gini, planga plongo dirumah sambil online. Liat aja timeline twitter saya pasti penuh twit-twit gak penting, alias sampah, hehehe.... Habis nggak ada kerjaan ya ngetwit saja. Atau update status bbm hampir tiap menit, hihihihi... Pokoknya online truuuss lah!!

Etapi tadi sempet keluar juga maksi bareng pacar, hehehe...cuit cuit! Makan deket rumah aja makan mie goyeng, enyaakkk...enyaaakkk...
Ini nih mie goyeng Mama Dillah yang saya embat bareng pacar tadi :)
Ok, segitu dulu deh sharing saya di siang bolong yang cukup terik ini. Ntar saya sharing dulu, tunggu dapet inspirasi, hehe... Saya mau cari inspirasi dulu sambil dengerin musik, berbaring dan memejamkan mata (lah, tidur donk?! hihi..).

Ciao! Kiss....kiss... :*

0 komentar: